Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu Rekomendasi Kuliah Kesehatan Murah di Lampung


Coba Geh, Kuliah Kesehatan Murah menjadi impian setiap orang. Karena kini kuliah kesehatan yang dianggap mahal bisa ditempuh dengan biaya terjangkau. Kenapa mahal? Karena kuliah kesehatan bukan hanya memerlukan buku-buku saja, namun juga memperlukan peralatan medis untuk kebutuhan materi dan praktek perkuliahan.

Banyak orang yang ragu untuk melanjutkan pendidikannya ke kampus kesehatan, karana umumnya kampus kesehatan memiliki biaya per semester yang mahal dibandingkan dengan kampus jurusan lainnya. Terlebih lagi kampus kesehatan swasta. Namun, tidak semua kampus swasta harganya mahal. Karena masih ada sejumlah kampus kesehatan yang juga menawarkan biaya pendidikan yang terjangkau.

Di Indonesia, ada banyak kampus kesehatan yang menawarkan biaya Pendidikan terjangkau, salah satunya yaitu Universitas Aisyah Pringsewu Fakultas Kesehatan yang berada di Jl. A. Yani, No 1A, Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Meski kampus yang baru saja menjadi Universitas yang didalamnya ada Fakultas Kesehatan ini menawarkan biaya Pendidikan yang terjangkau, namun kampus ini sudah didukung dengan fasilitas yang lumayan lengkap untuk menunjang perkuliahan.

Adapun program studi yang ditawarkan pada Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu disini yaitu Program studi Ilmu Keperawatan, Program Studi Ilmu Gizi, Program Studi Profesi Ners, dan Program Studi D3 Kebidanan, Program Studi D4 Kebidanan dan Program Studi Farmasi.

Kampus Universitas Aisyah Pringsewu solusi terbaik untuk Anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, khususnya dibidang kesehatan dengan harga yang terjangkau. Bahkan biaya pendidikannya pun dapat diangsung hingga mahasiswa selesai masa studinya.

Dengan biaya Pendidikan yang dapat diangsur atau dicicil, tentu menjadi berita baik bagi Anda yang ingin kuliah kesehatan karena lumayan meringankan beban Anda, khususnya orang tua Anda yang membiayai kuliah Anda.

Bahkan, kuliah di Universitas Aisyan Pringsewu ini, Anda bisa kuliah sembari bekerja dengan memilihkuliah kelas karyawan pada hari jumat dan juga hari sabtu. Oleh karena itu, kuliah di Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu Lampung sangat recommended untuk Anda yang ingin Kuliah Kesehatan Murah.

Itulah sedikit ulasan mengenai kampus kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu Lampung yang merupakan kampus kesehatan dengan biaya Pendidikan terjangkau. Yuk segera daftarkan diri Anda di Universitas Aisyah Pringsewu. Jika informasi bermanfaat, bantu share artikel ini yuk ke orang-orang terdekat Anda.

Post a Comment